Perbedaan Film FIksi dan Non Fiksi

hey sobat film semua welcome back again here. i'm going to tell you about what is defference "Fiksi dan Non Fiksi" so don't close this post and keep read to learn yowyeaah hahay.
oke guys sekarang ini banyak semakin banyak movie maker mencoba membuat film menarik entah fiksi maupun non fiksi keduanya sama sama keren ko dan mempunyai nilai karyanya masing masing.
nah segitu aja basa basinya jadi sekarang gue mulai jelasin perbedaan fiksi dan non fiksi.


Film Fiksi
Apasih film fiksi? film fiksi adalah film yang mengisahkan cerita fiktif maupun narasi nah film fiksi ini muncul dari imajinasi atau karangan si pembuat cerita. sebagai contoh nih film Harry Potter yang gokil abis, di angkat dari novel yang di buat oleh akang dari inggris namanya J. K. Rowling, nah film ini tuh memiliki keuntungan kotor terbesar sepanjang masa senilai $3.5 miliar di bawah serial serial James Bond $4.5 miliar dan Star Wars $6 miliar. lah ko gitu om? iya soalnya Harry Potter ini memiliki keuntung kotor terbesar di dunia yang diadaptasi dari buku mengalahkan Lord of The Ring sebesar $2.9 miliar . gooookil ga tuh?.

Film Non Fiksi
nah udah tau kan apa bedanya? kalau masih bingung oke mari kita cari tau lagi. jadi Film non Fiksi itu adalah film (yang bukan) hasil karangan manusia film ini menceritakan tentang kejadian dan pengalaman sesungguhnya tidak di karang karang, apadah bahasa gue. nah contoh film non fiksi itu ada dokumenter, biografi, sejarah, perjalanan, investigasi dan lain lain guys.


jadi cukup sekian informasi yang gue tuangkan disini kurang lebihnya gue minta maaf jikalau ada tutur kalimat serta bahasa yang tidak menyenangkan mohon di maafkan.

DUNIA KU FILM KU !

No comments:

Post a Comment

Yang Baru dari Sony? Full Frame dengan Body Compact Sony A7C

Sony A7C menjawab pertanyaan yang membara. Bagaimana jika kamu dapat memiliki sensor full frame dari kamera mirrorless Sony A7 tetapi dalam ...